Brilio.net - Nike Ardilla merupakan sosok yang digemari oleh banyak orang. Masyarakat biasa, publik figur, hingga artis sendiri pun juga menggandrungi Nike Ardilla.

Mereka yang ngefans dengan Nike Ardilla adalah karena figur artis "paket lengkap". Mulai dari nyanyi, akting, modelling, semuanya bisa dilakukan oleh Nike Ardilla. Selain itu, paras cantik dan manisnya membuat nilai lebih untuk menunjang penampilannya. Nggak heran jika banyak yang ngefans dengannya meski sosoknya telah tiada.

Nike Ardilla meninggal dunia pada 19 Maret 1995 setelah mengalami kecelakaan. Kabar tersebut menjadi duka bagi masyarakat Tanah Air.

Pemakaman Nike Ardilla pun dihadiri oleh banyak artis hingga penggemar. Bahkan setelah dimakamkan, masih banyak penggemar yang berziarah di makamnya, salah satunya adalah sosok pria ini.

Raul Lemos fans Nike Ardilla nikah dengan sahabatnya Krisdayanti © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@raullemos06

Saat itu, sosok pria tersebut memang bukan orang yang disorot oleh dunia hiburan. Pria yang hadir di pemakaman Nike ini adalah Raul Lemos. Penampilannya saat muda ini beda banget, kan? Raul Lemos mengunggah potretnya tersebut di akun Instagram pribadinya, @raullemos06.

Sebagai penggemar berat Nike, Raul menyempatkan berziarah saat jalan-jalan ke Bandung. Saat itu ia turut berkunjung ke rumah Nike. Ia pun sempat ngobrol dengan Eddy Kusnadi ayah sang lady rocker.

"Foto ini diambil pada bulan April 1995 di makam Nike Ardilla.Saat itu semua media lagi hangat2nya memberitakan kematian Nike Ardilla. Saya yg saat itu kebetulan ngefans banget sama suara emasnya Nike Ardilla & lagi jalan2 di Bandung menyempatkan diri menyekar ke makam almarhumah. Saat itu di makam almarhumah sempat ketemu dgn ayahanda Almarhumah, Eddy Kusnadi dan sempat ngobrol panjang lebar. Waktu itu camera belum sekeren sekarang hehehe. Al-Fatiha buat almarhumah Nike Ardilla," tulisnya dikutip brilio.net pada Rabu (16/8).

Raul Lemos fans Nike Ardilla nikah dengan sahabatnya Krisdayanti © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@raullemos06