Brilio.net - Industri hiburan Indonesia telah melahirkan banyak bintang sinetron yang sukses dan dikenal masyarakat. Namun, sedikit yang tahu bahwa beberapa dari mereka telah memulai karir mereka sejak belia sebagai bintang iklan cilik. Khususnya di era 2000-an, banyak anak-anak berbakat yang meraih popularitas melalui peran mereka dalam iklan-iklan televisi.

Pengalaman sebagai bintang iklan cilik telah memberi pondasi kuat bagi para artis ini untuk mengembangkan bakat aktingnya. Deretan artis wanita ini pun pernah membintangi iklan yang berbeda-beda, ada yang jadi bintang iklan minyak telon, permen hingga produk susu. Kini mereka telah menjadi bintang akting yang populer hingga disebut sebagai ratu sinetron.

Meski belasan tahun telah berlalu, namun paras bintang iklan cilik ini tak jauh berbeda dengan potretnya sekarang. Bahkan, saat ini mereka masih eksis di dunia hiburan Tanah Air dengan bakatnya yang tak luntur sejak memulai karier.

Siapa saja sosok ratu sinetron yang menjadi bintang iklan cilik era 2000-an? Berikut telah brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Jumat (4/8).