Brilio.net - Meski telah tiada, sosok Nike Ardilla masih terus terkenang hingga kini. Selain karena kecantikannya, juga karena karya-karya yang telah ditorehkan Nike Ardilla semasa hidup. Seperti diketahui, aktris yang dijuluki lady rocker Indonesia ini nggak hanya berkarier sebagai penyanyi saja. Nike Ardilla melegenda karena aktingnya yang apik di beragam judul film.

Salah satu film yang tak luput di ingatan generasi 90-an, yakni berjudul Lupus IV 'Anak Mami Sudah Besar'. Di film yang mengudara pada 1990 silam, Nike berperan sebagai Lulu adik Lupus. Sementara karakter Lulu diperankan oleh salah satu aktris senior yang masih berkarya hingga kini.

Meski mengawali kariernya sejak era 90-an, namun pesonanya seolah tak luntur seiring waktu. Paras cantik dan senyum manisnya punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Bersamaan dengan itu, bakat aktingnya rupanya juga menurun kepada putra kembarnya, Nakula dan Sadewa yang juga aktif di dunia seni peran.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (22/5), potret dulu dan kini sohib Nike Ardilla di Lupus 'Anak Mami Sudah Besar'.