Brilio.net - Nike Ardilla dikenal sebagai salah satu penyanyi legendaris, baik di Indonesia hingga Asia Tenggara. Meski sudah tidak ada di dunia ini lagi, sosok Nike Ardilla masih dikenang sampai hari ini. Bakatnya tak hanya di musik, melainkan juga akting.

Sampai sekarang ini banyak orang, baik teman maupun penggemar yang masih kerap bernostalgia dengan mendiang. Sosok Nike dianggap sebagai teman yang baik dan rekan kerja yang menyenangkan. Beberapa potret Nike Ardila bersama beberapa rekan artis memperlihatkan bahwa dia memiliki pertemanan dan kedekatan yang baik dengan sesamanya.

Seperti pada foto yang memperlihatkan Nike Ardilla bersama kedua temannya. Mungkin tak banyak yang tau, jika sosok wanita berkebaya hitam di samping Nike itu adalah salah satu penyanyi rock ternama di era 90-an. Bersama mendiang Nike Ardila dan Poppy Mercury, wanita itu membuat musik rock Indonesia berjaya pada masanya.

Namun, kini dirinya sudah jarang terlihat di layar kaca usai memutuskan berhijrah. Sejak saat itu pula penampilannya berubah total. Penasaran siapa sosok tersebut dan bagaimana potret terbarunya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @inka_christie99 pada Kamis (3/5).