Brilio.net - Nike Ardilla adalah divanya Indonesia di era 90-an. Sayangnya, lady rocker ini harus berpulang di usianya yang masih sangat muda. Nike meninggal karena sebuah kecelakaan tunggal di usia 19 tahun, tepatnya pada 19 Maret 1995.

Meski usianya di dunia hiburan Tanah Air masih seumur jagung, namun Nike sudah seperti layaknya legenda. Namanya hingga kini masih dielu-elukan para pecinta musik. Tak sedikit pula deretan musisi yang menjadikannya panutan atau kiblat untuk berkarya hingga saat ini.

Bukan tanpa alasan, Nike memang telah melahirkan karya-karya dalam bentuk lagu dan album yang sukses besar-besaran di eranya dulu. Hebatnya, tak cuma di Indonesia, hits single promo milik Nike juga sudah pernah merasakan nikmatnya takhta tangga lagu terbaik di beberapa negara tetangga ASEAN.

Lagu-lagu lawas Nike Ardilla tersebut bisa didapat dalam bentuk CD dan kaset. Dalam cover CD dan kaset, bisa terlihat potret Nike Ardilla dan beberapa list lagu yang ada di album tersebut.

Kali ini brilio.net akan kembali bernostalgia lewat potret Nike Ardilla di cover kaset, dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/3).