Brilio.net - Selain lagu-lagu dan karya aktingnya, kisah percintaan Nike Ardilla juga menarik perhatian publik kala itu. Nike kerap dikabarkan memiliki kedekatan dengan sejumlah aktor papan atas tanah air.


Mendiang Nike Ardilla pernah menjalin hubungan dengan pria dari kalangan nonselebriti. Siapa sangka pelantun Seberkas Sinar ini pernah berpacaran dengan pembalap bernama Shendy Heryadi. Shendy merupakan kekasih Nike Ardilla saat masih SMA.

Foto-foto lawas mereka pun kerap tersebar di media sosial. Saat itu, hubungan percintaan mereka kerap mengalami putus nyambung. Bahkan, Nike Ardilla sempat pernah memintanya untuk melamarnya.

"Beberapa kali almarhumah itu meminta sama orang tua saya untuk melamarnya, mikirnya waktu itu kan umur kita masih muda belum kepikiran kesitu," kata Shendy mantan almarhumah Nike Ardilla dikutip brilio.net dari kanal YouTube ESG Entertainment, Senin (6/3).

Kisah cinta mereka tidak berlanjut. Kabarnya, saat ini Shendy sudah menjalani kehidupannya sendiri dan memiliki keluarga. Selain itu, kini ia juga tak lagi jadi pembalap.

Penasaran dengan sosok Shendy Heryadi sekarang? Yuk, simak potret terbarunya dihimpun brilio.net dari akun Instagram @shendy_pranoordy_heryadi pada Senin (6/3).