Brilio.net - Nike Ardilla merupakan salah satu penyanyi legendaris paling dikenang hingga hari ini. Tidak hanya sukses di dunia tarik suara, wanita yang dikenal dengan sapaan Lady Rock Indonesia ini pun turut terjun ke dunia akting.

Semasa hidupnya, Nike Ardilla telah membintangi sejumlah judul sinetron dan film. Salah satu yang cukup populer adalah film Kasmaran yang tayang pada 1987. Lewat aktingnya dalam film ini, Nike Ardilla berhasil membawa meraih nominasi Festival Film Indonesia 1988.

Selain Nike, film ini juga dibintangi sederet artis dan model ternama, seperti Ira Wibowo. Menjadi lawan main Nike Ardilla dalam film ini, Ira juga mendapatkan eksistensi tinggi. Kini dia disibukkan dengan sederet kegiatan, termasuk kegiatan sosial. Ira Wibowo Bahkan pernah dinobatkan sebagai Duta Kampanye Bantu Cegah Kanker Serviks.

Kini usianya sudah tidak muda lagi, namun Ira tampak awet muda. Penampilannya bahkan terlihat begitu memesona. Selain itu Ira juga masih aktif di dunia hiburan hingga hari ini. Seperti apa sih penampilan terbarunya yang awet muda di usia 55 tahun? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari Instagram @irawbw, Senin (6/3).