Brilio.net - Kabar duka datang dari industri hiburan Indonesia. Ibunda penyanyi Nike Ardilla, Nining Ningsihrat dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (21/12) sore. Kabar berpulangnya ibunda Nike pun meninggalkan duka mendalam bagi para deretan selebriti, salah satunya Paramitha Rusady yang merupakan sahabat dari mendiang Nike Ardilla.

Melalui akun Instagramnya, Paramitha memberikan ucapan belasungkawanya untuk Nining Ningsihrat. Tak hanya itu, ia juga memanjatkan doa terbaik untuk mengiringi kepergian ibunda sahabatnya tersebut.

"Selamat jalan mamih tersayang. Selamat berpulang ke Rahmatullah ketempat terindah di sisi Allah SWT, surga terindah," tulis Paramitha melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada, Kamis (22/12).

Paramitha berikan ucapan belasungkawa dan doa untuk Nining Ningsihrat.

ucapan belasungkawa paramitha rusady untuk ibunda nike ardilla © berbagai sumber

foto: Instagram/@paramitha118real

Paramitha mengunggah sebuah video yang berisi kumpulan foto dirinya dengan ibunda Nike Ardilla dan menyematkan ucapan belasungkawa.

"Selamat jalan mamih tersayang. Selamat berpulang ke Rahmatullah ketempat terindah di sisi Allah SWT, surga terindah. Untuk mamih tercinta seorang ibu yg hebat luar biasa. Mamih kesayangan yg telah melahirkan seorang bintang kehidupan "Nike Ardilla"," ungkapnya.