Brilio.net - Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah memang diketahui sangat menyukai warna ungu. Pada momen-momen penting di hidupnya, dia pun tampil dengan busana serba ungu. Mulai dari acara lamaran, pernikahan hingga tujuh bulanan.

Bahkan Atta Halilintar pernah memberikan kado spesial untuk istrinya ini berupa kendaraan mewah berwarna ungu. Tidak main-main, Atta merogoh kocek fantastik untuk mengubah warna kendaraan itu sesuai kesukaan Aurel.

Menurut beberapa sumber, ungu tidak hanya sekadar warna untuk sebagian orang, namun memiliki arti mendalam, seperti romantis dan tanda akan kekayaan seseorang.

Saat ini Aurel tengah mengandung anak keduanya. Memasuki trimester tiga, perut buncit Aurel semakin terlihat menggemaskan. Sama seperti momen kehamilan pertamanya, kali ini Aurel juga melakukan maternity shoot bersama keluarga.

Tentu saja dia memilih nuansa ungu sebagai warna favoritnya. Menariknya, maternity shoot pada saat kehamilan anak pertama pun juga menggunakan nuansa ungu. Namun tetap saja gayanya berbeda ya. Penasaran seperti apa potretnya?

Berikut beda gaya maternity shoot kehamilan pertama dan kedua Aurel Hermansyah, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (25/9).