Brilio.net - Atta Halilintar baru saja memamerkan rumah barunya yang hampir jadi. Rumah yang dibangun sejak 2020 itu terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dalam unggahannya di Instagram, Atta menunjukkan betapa besar dan megahnya rumah barunya itu.

Wujud rumah baru Atta itu bahkan ramai dikomentari layaknya sebuah mal. Tak hanya mewah, desain rumah itu sangat unik dan terlihat tak biasa dengan dua kubus besar di bagian atasnya. Diungkap Atta, proses pembangunan rumah barunya telah berjalan 90 persen. Ia pun senang bukan main dan mengucap syukur kepada Allah SWT lantaran dalam waktu dekat bisa menempati rumah baru tersebut.

"Semua karna Allah 90% progress.… #TitipanTuhan," tulis Atta dikutip brilio.net dari Instagram @attahalilintar, Jumat (8/12).

Kamar karyawan Atta Halilintar di rumah baru © berbagai sumber

foto: Instagram/@attahalilintar

Dikatakan rumah baru ini dibangun untuk putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Selain tampilan luarnya yang megah, konon rumah ini memiliki total 15 kamar tidur. Kamar tersebut nanti akan dibagi untuk para karyawan yang bekerja di rumah Atta.