Dalam video terbarunya di YouTube yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @soundviral_id, bapak dua anak ini menunjukkan penampakan kamar untuk karyawannya. Tampak dalam video, kamar karyawannya tersebut bergaya industrial minimalis.

Kamar karyawan Atta Halilintar di rumah baru © berbagai sumber

foto: TikTok/@soundviral_id

Secara keseluruhan kamar tidur industrial ini memiliki dinding polos yang dicat warna putih. Warna senada juga diterapkan pada tempat tidur dan spreinya. Lalu, supaya tidak monoton, pada bagian pintu dibuat dengan elemen kayu.

Sekilas penampakan kamar karyawan di rumah Atta ini memang tampak seperti kos-kosan eksklusif. Apalagi dengan adanya fasilitas AC membuat ruangan ini jadi kelihatan mewah.

Kamar karyawan Atta Halilintar di rumah baru © berbagai sumber

foto: TikTok/@soundviral_id

Namun, hal yang menjadi sorotan netizen adalah letak ventilasi udara di kamar tersebut. Pasalnya, kamar tersebut dinilai terlalu sempit bila nanti sudah diisi dengan perabotan. Jika tidak ada ventilasi yang cukup tentu ruangan akan terasa sumpek.

Belum lagi bila kamar tersebut nanti ditempati oleh dua orang atau bisa lebih. Tak heran bila penampakan kamar karyawan di rumah baru Atta ini pun langsung ramai dikomentari oleh warganet.

"Ruangan segitu buat 2 orang lagi mnding kos sendiri sih," kata @Sukejvv.

"Astaga itu kmrnya sumpek amat, isi kasurnya 3 yg bwh ada kasur lg," kata @ndoroayu059.

"1 kmar 3 orang,byangin narok brang" mrka dmna,dn btapa sempit nya itu," komentar @gffhgo.

"Engap banget sumpah," sahut @mamaalazka.

 

@soundviral_id Mantep banget bang atta mama nur kayaknya royal ke karyawan nya . . #lestikejor #lesti_billar #attahalilintar #amennahannanuratta #aureliehermansyah10 #azurahumairanuratta Setia Menunggumu - Fabio Asher