Brilio.net - Penikmat televisi era tahun 1990 hingga 2000-an pasti akrab dengan tayangan FTV Genta Buana. Rumah produksi Genta Buana memproduksi berbagai sinetron dan FTV yang begitu legendaris. Mulai dari serial kolosal seperti Angling Dharma, Tutur Tinular, Misteri Gunung Merapi, dan masih banyak lainnya.

Sempat bersinar pada masanya, Genta Buana kini tak lagi berproduksi. Para artisnya kini juga jarang terlihat di televisi. Beberapa di antaranya memilih hengkang dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga. Seperti yang dilakukan oleh Errina GD.

Fokus jadi ibu rumah tangga yang mengurus empat anaknya, kini Errina GD sudah lama tak muncul di layar kaca. Meski begitu ada saja netizen yang menganggapnya sebagai aktris yang sudah sepi job. Padahal, jalan itu memang dipilih Errina demi bisa melihat pertumbuhan buah hatinya.

Di sisi lain, aktris kelahiran 1985 ini mengaku bahwa dirinya sudah bosan untuk bermain di sinetron lagi. Apalagi Errina sudah terjun ke dunia hiburan sejak masih belia.

Berikut transformasi Errina GD Genta Buana dari awal karier seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/12).