Brilio.net - FTV Genta Buana pernah menghiasi masa kecil anak era 1990-an dan awal 2000-an. Saat itu, sinetron dan FTV 'naga-nagaan' Genta Buana jadi tontonan favorit, lho. Genta Buana biasanya memproduksi tayangan yang mengangkat cerita legenda rakyat maupun cerita romansa dramatis dengan tari-tarian dan nyanyian.

Meski dicemooh karena ceritanya yang tak realistis, Genta Buana kini justru dirindukan. Saat itu, Genta Buana menggaet berbagai aktor dan aktris berbakat untuk berakting dalam sinetron dan FTV mereka. Nama para pemainnya pun masih dikenal publik berkat membintangi Genta Buana.

Tak terkecuali artis ciliknya, lho. Dari sekian banyak artis cilik yang masih eksis berakting, sosok yang satu ini berhasil menarik perhatian. Pasalnya dia memiliki profesi lain, yakni pedagang cilok gegara sepi job.

Sosok ini adalah Sidik Eduard. Namanya sudah terkenal membintangi beragam judul dan FTV. Sidik juga telah membintangi berbagai puluhan judul FTV Pintu Berkah. Kini jualan cilok, berikut potretnya tetap modis di keseharian dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/10).