Brilio.net - Sinetron kolosal besutan Genta Buana yang populer di era 90 hingga 2000-an awal memang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Tanah Air. Bukan hanya ceritanya yang dikenang hingga kini, pemeran yang membintangi pun masih diingat betul oleh para penonton setianya. Termasuk, artis cilik yang terkenal di masanya.

Banyak dari artis cilik yang kariernya moncer di industri hiburan sejak membintangi sinetron kolosal Genta Buana. Salah satunya, Luna, anak Choky Andriano di sinetron berjudul Takdir Cinta. Aktingnya yang totalitas, membuat sosoknya begitu melekat di hati para penggemar.

Setelah dua dekade berlalu, Luna kini sudah beranjak dewasa. Parasnya yang imut berubah menjadi semakin menawan sejak menikah dan dikaruniai dua anak. Bersamaan itu, sosoknya pun masih aktif di dunia hiburan lho. Berbeda dengan ayahnya, Choky Andriano yang jarang terlihat di layar kaca.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (14/9), potret transformasi anak Choky Andriano di Genta Buana.