Brilio.net - Di era 2000-an, berbagai genre sinetron berhasil memikat penonton layar kaca. Salah satu yang tenar pada masanya yakni sinetron kolosal besutan rumah produksi Genta Buana. Mulai dari serial kolosal seperti Angling Dharma, Tutur Tinular, Misteri Gunung Merapi, dan masih banyak lainnya.

Mengangkat legenda rakyat ke versi layar kaca, sinetron kolosal ini semakin menarik diikuti karena diperankan oleh aktor dan aktris yang piawai dalam berakting. Nggak sedikit pemainnya yang mulai dikenal luas publik sejak membintangi sinetron kolosal.

Namun sayang, sinetron yang sempat bersinar pada masanya kini tak lagi berproduksi. Para artisnya juga jarang terlihat di televisi. Beberapa di antaranya memilih hengkang dari dunia hiburan dan menjalani pekerjaan lain. Kendati demikian, mereka masih aktif membagikan kesehariannya di laman Instagram.

Bersamaan itu, meski kini tak aktif di layar kaca, sosok para artis Genta Buana masih punya tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Terbukti, konten mereka di laman Instagram tak pernah sepi. Setiap apapun yang dilakukan selalu ramai jadi perbincangan.