Brilio.net - Sebelum menapaki karier di dunia hiburan, tak sedikit selebriti yang mengawali kariernya sebagai pegawai kantoran atau pegawai di sebuah restoran. Hal tersebut juga dialami oleh model iklan cowok bareng Nova Eliza ini. Ia diketahui meniti kariernya dengan bekerja di Komedi Kafe.

Di tempat tersebut ia kerap ngobrol dengan para tamu hingga akhirnya memberanikan diri tampil sebagai MC. Ia pun pernah diajak oleh salah satu tamu kafe untuk tampil sebagai MC di sebuah acara. Sampai akhirnya ia mendapatkan tawaran untuk menjadi presenter di acara TV.

Tak hanya itu, wajahnya juga beberapa kali muncul sebagai bintang iklan sebuah penyedia layanan telekomunikasi. Pada 2003, ia berhasil mendapatkan tawaran untuk membintangi sinetron berjudul Emen Anak Pesantren.

bintang iklan bareng nova eliza kini profesinya tak lagi jadi artis © berbagai sumber

foto: Instagram/@halomoan_siregar_29

Setahun setelahnya, sosoknya kembali muncul lewat film layar lebar berjudul Rindu Kami Padamu. Sosok model cowok tersebut adalah Reza Bukan.

Sepanjang kariernya, ia telah membintangi beberapa judul film, sinetron, dan FTV. Namun namanya lebih tenar dikenal sebagai presenter TV.

bintang iklan bareng nova eliza kini profesinya tak lagi jadi artis © berbagai sumber

foto: Instagram/@halomoan_siregar_29