Brilio.net - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan unggahan Jennifer Coppen yang mengungkap kabar kehamilannya. Kabar bahagia yang dibagikan Jennifer membuat publik bertanya-tanya, lantaran diketahui wanita berdarah Belanda-Bali ini belum menikah.

Kini, setelah lama menanti, perasaan bahagia memenuhi hati Jennifer yang baru saja melahirkan anak pertamanya. Melalui Instagram pribadinya, pemeran Magic Tumbler ini mengunggah proses persalinan yang menjadi momen bersejarah di hidupnya.

Melalui keterangan unggahannya, diketahui kalau bayi perempuan yang masih dirahasiakan wajahnya ini lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 54 cm. Jennifer Coppen dan sang kekasih, Dali Wassink pun memberikan nama Kamari Sky Wassink kepada putri pertama mereka.

Momen persalinan yang berlangsung haru sekaligus membahagiakan tersebut juga membawa suka cita bagi keluarga dan sahabat. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @jennifercoppenreal20 pada Selasa (29/8), momen persalinan Jennifer Coppen.