Brilio.net - Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi sekaligus presenter televisi yang populer di tanah air. Dari tahun ke tahun kariernya di bidang hiburan semakin moncer, seolah tak redup walau banyak artis pendatang baru yang terjun di bidang yang sama.

Ibu dari satu anak ini juga dikenal sebagai artis dengan honor tinggi. Tak heran, jika ia dan keluarga pun kini tinggal di hunian mewah dengan kisaran harga Rp 20 M. Kendati demikian ia kerap menunjukkan sisi kesederhanaannya, bak bukan artis.

Salah satu buktinya adalah keputusannya untuk tetap tinggal di lingkungan kampung sejak ia belum sepopuler sekarang. Walau kediamannya ini memang semakin mewah, namun ia seperti tak tertarik untuk berpindah ke area metropolitan layaknya artis lainnya.

Selain itu, pelantun Sambalado ini juga kerap menunjukkan kesederhanaannya di kampung tempat tinggalnya. Wanita ini bahkan tak gengsi untuk berkumpul dengan para tetangga saat mengecat jalanan di acara tujuh belasan kemarin. Ia seolah tak melupakan pentingnya berbaur bareng warga.

Berikut 9 kesederhanaan Ayu Ting Ting di kampung, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (28/8).