Brilio.net - Cinta Laura dipilih menjadi brand ambassador baru Indonesia di FIBA World Cup 2023 atau Piala Dunia Basket FIBA 2023 oleh FIBA. Sebelumnya, terpilihnya Cinta Laura sebagai brand ambassador pada Juli 2023 lalu. Sebelumnya, brand ambassador FIBA dipegang oleh Raffi Ahmad.  

Saat ini, FIBA Basketball World Club tengah digelar. Turnamen ini diselenggarakan di beberapa negara, yakni Filipina, Jepang, dan Indonesia mulai dari 25 Agustus hingga 10 September 2023. FIBA Basketball World Club 2023 resmi digelar di Indonesia dan dibuka oleh Jokowi pada Sabtu (16/8) di Indonesia Arena Jakarta secara virtual.  

Dalam acara tersebut, Cinta Laura hadir sebagai ambassador. Dalam unggahan Instagramnya, @claurakiehl, ia mengaku antusias dengan turnamen yang telah dimulai.

The FIBA Basketball World Cup (@fibawc) has begun! 

72.png

72_1.png

Sebagai Ambassador FIBA Indonesia, aku bangga kita bisa jadi tuan rumah ajang sebesar ini! Lapangan basket kita di INDONESIA ARENA SENAYAN juga luar biasa!Kalian semua masih punya kesempatan untuk nonton secara langsung! So get your tickets ASAP! 

72_2.png

Let the best team win!" tulisnya. 

Cinta Laura dan Agnez Mo selfie bareng lagi © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@claurakiehl

Bersama Raffi Ahmad dan Fitri Tropica, Cinta Laura berada di arena menyambut turnamen yang akan digelar. Bukan hanya mereka, sejumlah artis pun datang meramaikan acara FIBA Basketball World Cup 2023, salah satunya adalah Agnez Mo.