Brilio.net - Artis cantik Cinta Laura kini sedang menjadi sorotan, namanya menempati trending topic Twitter sejak semalam. Artis blasteran Indonesia-Jerman ini dibanjiri pujian warganet lantaran punya kesadaran sosial yang tinggi.

Seperti baru-baru ini Cinta terlihat mengunjungi kota Masohi di Maluku Tengah untuk memperingati Hari Anak Nasional. Cinta selama ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang peduli dengan isu pendidikan dan lingkungan.

Kedatangan Cinta Laura ini pun disambut hangat oleh anak-anak dan masyarakat di Masohi. Acara ini nampak digelar oleh Pemerintahan Kabupaten Maluku Tengah. Selama di Maluku, Cinta didampingi istri pejabat Bupati Maluku Tengah, Bella Fajrah Musfira.

Salah satu hal yang membuat nama Cinta Laura trending adalah kala sosok istri bupati ini membocorkan sikap Cinta yang sangat mulia di sana. Ia menyebut bahwa keberadaan Cinta Laura di ujung tanah air ini tak mau dibayar oleh Cinta laura sendiri. Bahkan Cinta malah memberikan bantuan hingga puluhan juta rupiah kepada anak-anak di Maluku.

"Banyak yg penasaran berapa kita bayar Cinta Laura untuk dia mau ke Masohi? Saya jawab jujur ya, Cinta Laura TIDAK DIBAYAR. Dia malah kasih bantuan ke kita puluhan juta. Dia excited sekali mau datang lihat anak-anak Masohi," tulis Bella dalam unggahannya di Instagram, Kamis (27/7).

Di acara itu, Cinta terlihat berpidato membahas tentang bullying dan pelecehan seksual pada anak, hingga menemui anak-anak korban pelcehan seksual. Selengkapnya, brilio.net telah merangkum momen Cinta Laura saat hadiri acara anak di Maluku, dari berbagai sumber pada Jumat (28/7).