Brilio.net - Konsep hidup frugal living semakin populer belakangan ini. Menerapkan pola hidup lebih hemat dengan berfokus pada skala prioritas, orang-orang yang menerapkan frugal living akan mengutamakan kebutuhan dari segi nilainya. Menariknya, ada beberapa orang yang tetap menjalani frugal living meski memiliki kekayaan melimpah. Salah satunya, aktris cantik Cinta Laura.

Lewat kanal YouTube-nya, aktris berdarah Indonesia-Jerman ini menjelaskan bahwa gaya hidup frugal living yang ia terapkan mencakup beberapa hal. Mulai dari hidup hemat, menyukai menu makanan yang sederhana dan selalu mempertimbangkan pembelian produk dari segi nilainya.

Konsep frugal living ini juga mengajarkan Cinta Laura lebih cermat dan bijak dalam membelanjakan uangnya. Dengan gaya hidup tersebut, ia pun bisa menggunakan uang simpanan untuk membantu orang-orang yang lebih membutuhkan.

"Uang yang aku pakai misalnya untuk shoping bisa aku pakai buat hal-hal yang lebih berguna, seperti membantu orang-orang yang kurang mampu atau apapun itu," tuturnya dilansir dari YouTube Cinta Laura Kiehl.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (8/7), bukti kesederhanaan Cinta Laura yang terapkan frugal living.