Brilio.net - Belakangan ini konsep frugal living lagi ramai diperbincangkan. Orang-orang yang menerapkan gaya hidup tersebut mulai membagikan bagaimana mengelola keuangan mereka sendiri, sehingga bisa mencapai apa yang diinginkan.

Kalau kemarin sempat viral ibu muda berusia 25 tahun bisa membeli mobil pertamanya, karena secara tidak langsung menerapkan gaya hidup ini. Kali ini datang dari seorang wanita karier yang bisa punya tabungan ratusan juta di usia 20 tahun. Bagaimana bisa?

Brilio.net merangkum pernyataan tersebut dari akun TikTok @hiqma_98 pada Selasa (4/7). Hiqma merupakan seorang wanita yang belum menikah dan sibuk meniti karier. Meskipun anak muda kerap diidentikan dengan gaya hidup foya-foya, namun berbeda dengan Hiqma. Wanita satu ini justru sudah punya tabungan ratusan juta di usia yang masih muda.

20 tahun punya 100 juta © TikTok

foto: TikTok/@hiqma_98

"Hai aku Hiqma, kaum Gen Z yang bakal kasih tips kamu, cara jadi kaya lewat jalur hemat. Alhamdulillah-nya aku bisa mencapai Rp 100 juta pertama di usia 20 tahun," ujarnya dalam video.