Brilio.net - Siapa saja bisa terkenal lewat media sosial. Dari yang sebelumnya bukan siapa-siapa, seketika menjadi pusat perhatian hanya karena konten yang di-posting viral. Sebagai contoh, media sosial TikTok yang banyak mempopulerkan orang-orang biasa menjadi viral lewat postingan video singkat.

Selain mampu membuat orang famous dalam sekejap, TikTok juga dapat menghasilkan pundi-pundi uang bagi mereka yang tahu caranya. Nggak perlu followers yang banyak, asalkan engagement tinggi, kamu sudah bisa jadi content creator yang menghasilkan uang dari TikTok.

Tentu ada risiko ketika kamu menjadi seorang kreator, apalagi dengan banyak viewers. Bisa saja apa yang kamu tunjukkan menjadi bahan cemoohan orang-orang yang pernah kamu kenal sebelumnya. Seperti yang dialami oleh kreator wanita cantik berikut ini.

Memiliki wajah glowing dan memesona menjadi daya tarik sendiri bagi remaja bernama Hesti. Selain menunjukkan wajahnya yang mulus, dia juga kerap memperlihatkan rumah gubuknya. Perbandingan antara wajah cantik dan rumah gubuk milik Hesti itu dinilai warganet bak langit dan bumi.

Brilio.net melansir dari TikTok @heyhest, berikut ini 9 potret rumah Hesti, remaja berwajah glowing yang bikin gagal fokus, Senin (3/7).