Brilio.net - Pernikahan menjadi momen yang diharapkan berlangsung sekali seumur hidup. Untuk merayakannya, tak sedikit pasangan memilih pernikahan mewah dan ramai dihadiri banyak tamu undangan. Maka dari itu penampilan pengantin harus sempurna saat di pelaminan.

Untuk menyempurnakan penampilan di hadapan tamu undangan, pengantin wanita akan memerlukan jasa rias pengantin. Mereka akan menyewa MUA untuk mendandaninya menjadi lebih cantik dan manglingi. Namun, tak semuanya berjalan sesuai ekspektasi.

Terkadang MUA yang disewa tak memenuhi impian pengantin wanita tampil cantik. Riasannya justru malah tampak buruk lantaran salah memilih MUA. Hal ini baru dialami pemilik akun TikTok @ghaziyah_n.

makeup pengantin Rp 25 juta tapi zonk © TikTok/@ghaziyah_n

makeup pengantin Rp 25 juta tapi zonk
TikTok/@ghaziyah_n

Alih-alih mendapatkan riasan cantik dan flawless, makeup yang menempel di wajahnya justru terlihat seperti topeng. Mulai dari complexionnya terlihat tak halus hingga alisnya digambar terlalu ngeblok. Pengaplikasian eyeshadow hingga blush on tidak on point.
 
Ditambah lagi penempatan bulu mata dan riasan mata seperti eyelinernya yang justru membuat wajah tampak tua. Lipstik yang dipakainya justru membuat bibirnya tebal tak simetris. Alhasil riasannya sangat tidak worth it untuk dipakai.