"Saya request makeup simpel soft tapi kok malah jadi sofo iki??" keluh @ghaziyah_n.

makeup pengantin Rp 25 juta tapi zonk © TikTok/@ghaziyah_n

makeup pengantin Rp 25 juta tapi zonk
TikTok/@ghaziyah_n

Jika dilihat dari hasil makeup-nya, mungkin sebagian orang berpikir harganya murah. Lantaran hasilnya tidak sesuai ekspektasi. Namun ternyata ia mengeluarkan kocek yang cukup besar hanya untuk makeup ini.
 
"Jangan ajari aku sabar aku pernah bara 25 JT untuk makeup nikahan," katanya seperti dikutip brilio.net pada Senin (26/6).
 
Pemilik akun TikTok tersebut menjelaskan, dia mendapatkan rekomendasi MUA karena perias tersebut sering makeup di acara pernikahan TNI dan Polri. Jam terbang MUA tersebut juga tak sedikit, yakni sudah puluhan tahun.

makeup pengantin Rp 25 juta tapi zonk © TikTok/@ghaziyah_n

makeup pengantin Rp 25 juta tapi zonk
TikTok/@ghaziyah_n

"MUA aku sudah berumur 50 THN ke atas dan jam terbangnya sudah TDK diragukan lagi beliau memulai kariernya dari umur 18 THN kurang lebih," jelasnya.
 
Pengantin itu tetap harus ceria meski merasa kesal dan sedih dengan hasil riasannya. Padahal tamu yang diundang sebanyak 1500 orang.
 
"Aku ngundang 1500 orang aku lebih makannya 2500, harus tetap happy kiyowo di depan orang banyak," katanya.
 
Warganet ramai-ramai berkomentar mengenai hasil makeup pengantin tersebut. Banyak yang mengira makeup itu sudah paketan dengan catering dan dekorasi. Namun ternyata Rp 25 juta itu hanya untuk makeup saja.
 
"Mungkin 25 jt itu ud semuanya kak tenda dekorasi, mua, catering dll," kata @asy.890.
 
"Hiii belum kak," balas @ghaziyah_n.
 
"Kok bisa si orng2 dpt zonk pas nikahan apa sblum nikah g dicek dlu ig mua nya trus biasanya kan suka ngerepost hasil makeup si mua nya," kata @0reo.bubble.
 
"Menangissssss 25jt punyaku 2,5jt lebih mending kakk," kata @agastananda.
 
"Aku udh ngamuk sih wkwkwkkw mending makeup sendiri," kata @fitrikhm.

@ghaziyah_n Innallaha Ma Ashobirin : Allah Bersama Orang yg Sabar, #weddingvibes #makeupwedding #makeuptransformation #weddingday #makeupchallenge Pesan Terakhir X Trauma - Reza Zulfikar