Brilio.net - Agnez Mo menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang berhasil melebarkan sayap di kancah internasional. Kesuksesannya itu pun diraih dengan perjuangan luar biasa semenjak Agnez Mo berusia muda.

Tak hanya karyanya saja yang mencuri perhatian, penampilan Agnez Mo juga tak luput dari sorotan. Belum lama ini, wanita 37 tahun ini mendapat komentar cibiran terkait penampilannya.

Ada hater yang menyebut jika Agnez bak seorang nenek dengan gaya hiphop. Tak tinggal diam, Agnez pun memberikan peringatan kepada hater yang melontarkan kata-kata penuh kebencian kepadanya.

Berbicara soal penampilan Agnez, pelantun lagu Get Loose ini memang kerap tampil nyentrik dengan gaya ala hiphop. Tak jarang Agnez tampil dengan makeup tebal yang memancarkan kesan wanita 'hot'.

Meski sering merias wajah dengan makeup tebal, namun Agnez tetap tak malu memperlihatkan wajah aslinya yang tak ber-makeup lho. Beberapa kali Agnez mengunggah fotonya di media sosial dengan wajah natural ataupun saat tanpa makeup tebal.

Penasaran kan seperti apa beda penampilan Agnez Mo saat pakai vs tanpa makeup? Langsung aja yuk simak potretnya yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @agnezmo, Minggu (16/7).