Brilio.net - Ada banyak jalan untuk menjadi selebriti terkenal. Mulai dari casting iklan, figuran di sinetron maupun film, atau melalui jalur viral di media sosial. Namun, karena banyaknya pendatang baru yang bermunculan, tak jarang nama seleb mulai tergeser dari dunia hiburan.

Seperti bocah rambut poni yang pernah duet bareng dengan Agnez Mo ini. Mengawali karier sebagai penyanyi cilik dengan membawakan lagu berjudul Eh Copot-Copot, kini ia tak seperti awal kariernya sebagai penyanyi. Padahal, dulu namanya tersohor sampai ke luar negeri dengan break dance dan gaya khas ala Michael Jackson.

eza yayang rumah bak istana © instagram

foto: Instagram/@serbaserbi_djadoel

Nggak berhenti sampai disitu saja, saat usia remaja, ia membentuk grup band D.O.T bersama kakaknya, Adam. Lagu yang terkenal dibawakan olehnya bertajuk Jangan-Jangan. Namun beberapa tahun D.O.T mencapai puncak kejayaan, band tersebut harus bubar.

Bersamaan itu, bocah rambut poni ini pun memilih jalan lain. Jika Agnez Mo sukses sebagai penyanyi, ia memilih untuk menekuni kariernya sebagai 'tukang ojek' yang rajin mangkal di televisi nasional. Ia adalah Eza Yayang.