Brilio.net - Di era 2000-an, banyak sekali tayangan iklan yang menarik dan mencuri perhatian. Pasalnya, iklan tersebut dibuat dengan konsep yang menarik. Salah satunya adalah iklan produk sampo yang populer di awal 2000-an. Iklan tersebut menampilkan seorang polwan cilik yang sedang bertugas menjaga lalu lintas.

Namun, saat bertugas di depan sekolah, polwan cilik ini terpesona dengan rambut bocah laki-laki yang terlihat hitam dan berkilau. Rupanya, iklan produk sampo tersebut dibintangi seorang artis cilik yang kini sukses menjadi aktris top Tanah Air.

Sosok polwan cilik yang muncul di iklan sampo tersebut adalah Ariel Tatum. Dia mengawali kariernya sebagai bintang iklan pada 2004 dan berhasil melebarkan kariernya ke dunia akting. Paras polwan cilik tersebut juga kerap muncul di beberapa judul FTV.

Namun, di balik ketenaran yang diraihnya saat ini, Ariel Tatum rupanya sempat vakum dari dunia hiburan sekitar 2018 hingga 2019. Hal tersebut dilakukannya untuk fokus kepada kesehatan mentalnya.

"Aku beruntung sekali dan diberkati dengan produser aku bilang, 'silakan take all the time you need. You can come back anytime you want," ungkap Ariel di kanal YouTube Enzy Storia.

Kini dia diketahui telah kembali aktif di dunia hiburan. Ariel juga dikenal memiliki penampilan yang elegan dan classy, lalu kira-kira seperti apa ya penampilannya saat di awal karier? Nah, daripada penasaran, yuk intip 11 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/6).