Brilio.net - Anak sulung pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, Arrasya Wardhana Bachtiar kerap mencuri perhatian publik. Belakangan tingkahnya saat tinggal di Amerika pun menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran Arrasya tak mau sekolah karena tak boleh membawa kipas.

Seperti yang diketahui, anak sulung Tasya Kamila ini telah lama memiliki hobi mengumpulkan beragam jenis kipas angin. Bahkan Arrasya hafal semua nama kipas yang dimilikinya. Baru-baru ini, keluarga mantan penyanyi cilik ini kembali menjadi sorotan usai merayakan ulang tahun Arrasya yang ke-4 di Amerika Serikat.

Di momen ulang tahun anak sulungnya, Tasya Kamila pun memberikan kejutan yang membahagiakan untuk sang anak. Alih-alih mengundang teman-teman Arrasya, Tasya justru memilih untuk mengajak anak sulungnya untuk video call dengan koleksi kipas anginnya yang berada di Jakarta.

"Kita video call ini yuk, kipas yang ada di rumah Jakarta. Arrasya sudah kangen belum sama kipas-kipas Arr yang di Jakarta?" ungkap Tasya melalui Instagram yang dikutip brilio.net, Senin (15/5).

Penasaran seperti apa momen perayaan ulang tahun aka sulung Tasya Kamila? Yuk, intip 6 momennya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (15/5).