Brilio.net - Kabar bahagia datang dari model sekaligus pesinetron Syahra Larez. Seleb keturunan Arab dan Jawa tersebut baru saja dikaruniai anak pertamanya. Seperti yang diketahui, Syahra menikah dengan seorang pengusaha bernama Denny Buana pada 2021 setelah sebelumnya sempat berpacaran dengan Rizky Billar.

Kabar bahagia tersebut pun disampaikan secara langsung oleh aktris berusia 21 tahun melalui media sosialnya. Dalam unggahannya, Syahra mengungkapkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Kenny Shankara Buana.

"Alhamdulillah telah lahir putra kami pada 22.05.2023 'Kenny Shankara Buana'. Hi om tante online, doain aku sehat trs yaah," tulisnya melalui Instagram.

Di unggahan tersebut, Syahra juga membagikan beberapa potret dirinya saat prosesi melahirkan buah hatinya. Paras sang anak pun berhasil mencuri perhatian publik. Banyak yang menyebut jika paras anak pertama Syahra tampan.

"Ganteng banget dedenya," tulis @lulunurhalimah_.

"Cakepnyaaa. Dagunya mana tahan," kata @dellapuspita00.

Seperti apa momen persalinan aktris berusia 21 tahun tersebut? Yuk, intip enam momen persalinannya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (24/5).