Brilio.net - Memiliki buah hati tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasutri. Karena itu, bagi seorang wanita proses hamil hingga melahirkan merupakan hal yang spesial. Persiapan dalam menyambut kehadiran sang buah hati pun menjadi momen spesial yang dinanti keluarga besar. Segala persiapan dilakukan, mulai dari kebutuhan makanan sehat untuk sang ibu, hingga pakaian untuk sang bayi.

Proses melahirkan menjadi momen yang cukup mengkhawatirkan pula. Seorang ibu harus berjuang keras selama proses ini, bahkan terkadang dapat membahayakan keselamatan nyawanya. Ada banyak faktor risiko yang membuat kehamilan membuat proses kelahiran berjalan lebih sulit dibanding biasanya. Salah satunya adalah karena bobot bayi yang cenderung berat.

Salah satu seleb yang baru saja melahirkan bayi dengan ukuran yang besar adalah Jennifer Bachdim. Perempuan berusia 35 tahun ini melahirkan anak keempatnya dengan berat 3,6 kg pada Minggu (12/2), pukul 03.08 WITA.

Ternyata, tak hanya Jennifer Bachdim yang merasakan hal tersebut. Beberapa selebriti lainnya juga punya pengalaman yang sama. Bagaimana perjuangannya? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (15/2).