seleb melahirkan bayi besar berbagai sumber

seleb melahirkan bayi besar
Instagram/@jenniferbachdim

Istri pesepakbola Irfan Bachdim ini melahirkan anak keempatnya tanpa kehadiran suami karena Irfan sedang ada pertandingan di Jogja. Dalam Instagram Stories-nya, Jennifer mengatakan bahwa dirinya mulai merasakan kontraksi pada pukul 01.30 dini hari dan terus terasa setiap dua setengah menit.

"Setelah menelpon Irfan, saya membangunkan orang tua saya agar mengantar saya ke rumah sakit," cerita Jennifer Bachdim.

Pada pukul 03.08 WITA, bayi berjenis kelamin laki-laki lahir dengan selamat di RS Puri Bunda, Denpasar, Bali.

2. Indah Permatasari

 seleb melahirkan bayi besar berbagai sumber

seleb melahirkan bayi besar
Instagram/@indahpermatas

Setelah menikah dengan Arie Kriting, kehidupan aktris cantik ini terus disorot oleh netizen, termasuk saat proses kelahiran bayinya. Indah melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (23/9/2022).

Awalnya, perempuan kelahiran 1997 ini ingin melahirkan secara normal. Namun, karena bayinya cenderung besar, dia pun melahirkan dengan cara caesar. Bayinya lahir dengan berat 3,630 kg dan panjang 49 cm di RS Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang.

"Jujur sedih ketika harus caesar. Tapi lebih penting kesehatan bayi kami," ujar Indah ketika ditemui di RS Mandaya Royal Hospital Puri, Sabtu (3/9/2022).

3. Paula Verhoeven

 seleb melahirkan bayi besar berbagai sumber

seleb melahirkan bayi besar
Instagram/@paula_verhoeven

Paula melahirkan anak keduanya dengan ukuran bayi cukup besar, yaitu 3,79 kg dan panjang 53 cm. Adik dari Kiano ini lahir pada Sabtu (9/10/2021) di Rumah Sakit Ibu dan Anak, Menteng, Jakarta. Istri dari Baim Wong ini memilih melahirkan dengan metode caesar. Sama seperti kakaknya, bayi dari perempuan keturunan Belanda dan Tionghoa ini berjenis kelamin laki-laki.

4. Nabila Putri

 seleb melahirkan bayi besar berbagai sumber

seleb melahirkan bayi besar
Instagram/@nabilabylla

Melalui akun Instagram pribadinya, Nabila memberi kabar bahagia bahwa dia telah melahirkan anak pertamanya. Perempuan kelahiran 1990 ini melahirkan pada Rabu (19/8/2021) pukul 09.3 WIB. Bayi berjenis kelamin perempuan ini lahir dengan berat 4,05 kg dan panjang 51 cm. Nabila menamai bayinya dengan nama Mecca Roon Eigert.