Brilio.net - Popularitas grup musik Dewa 19 seakan tak pernah surut. Terbukti, pada konser bertajuk 'Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa Berkarya' yang digelar pada Sabtu (7/2) malam di Jakarta International Stadium (JIS), sukses menghentak puluhan ribu penonton lewat lagu-lagu hitsnya.

Namun, bukan hanya karyanya saja yang menuai atensi para Baladewa, kehidupan para personelnya pun tak luput dikulik. Salah satunya, pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani. Seperti diketahui, kisah asmara Ahmad Dhani membawanya untuk menuliskan lagu-lagu hits Dewa 19.

Salah satu lagu memorable yang begitu dikenang para pecinta musik adalah Kangen. Lagu cinta ini didedikasikan Ahmad Dhani untuk kekasihnya, Pungky Sukmawati. Wanita ini sempat menjalin asmara dengan Ahmad Dhani semasa remaja sebelum dengan Maia Estianty. Nah, pada konser Dewa 19 kemarin, Pungky Sukmawati bertemu dengan Ahmad Dhani di backstage. Kendati sudah memasuki usia 48 tahun, pesonanya seakan tak pudar.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @pungky_sukmawati pada Selasa (7/2), potret Pungky Sukmawati mantan Ahmad Dhani.