Brilio.net - Kehidupan pentolan grup band Dewa 19 salah satunya Ahmad Dhani memang selalu menarik perhatian untuk dikulik. Tak hanya sisi jeniusnya sebagai musisi, kehidupan asmaranya pun kerap kali menjadi sorotan.

Meski saat ini Ahmad Dhani telah memperistri Mulan Jameela, sebelumnya sosok Maia Estianty juga pernah menemani musisi sampai memiliki tiga orang anak sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2008. Ternyata sebelum Maia dan Mulan, ada satu sosok perempuan yang sempat singgah di hati Ahmad Dhani.

Baru-baru ini juga saat Ahmad Dhani menggelar konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 pada Sabtu (4/2), lagu-lagu fenomenalnya tak lupa dibawakan. Seperti diketahui, lagu-lagu Dewa 19 ini tak pernah lekang oleh waktu.

Salah satu lagu yang memorable milik Dewa yang begitu dikenang para pecinta musik adalah Kangen. Tembang tersebut selama ini diketahui sebagai lagu yang diciptakan oleh Ahmad Dhani untuk Maia Estianty. Namun, ternyata ada sosok wanita lain lho. "Lagu Kangen tidak saya buat untuk Maia Estianty," ungkap Ahmad Dhani, dikutip brilio.net dari YouTube VIDEO LEGEND, Senin (6/2).

Pasalnya lagu Kangen sudah ada sejak tahun 1992, jadi pembuatannya lagu tersebut dari tahun 1991. Sementara, Ahmad Dhani dan Maia Estianty mulai pacaran di tahun 1993. Menurut Dhani, lagu tersebut memang diciptakan untuk orang lain.

"Sebelum pacaran dengan Maia Estianty punya pacar. Lagu kangen itu Saya tujukan untuk pacar saya, tapi bukan Maia Estianty," ujarnya.

Tak banyak yang tahu, ternyata pioner terciptanya lagu ini adalah Pungky Sukmawati. Bahkan ia sebagai orang pertama yang digadang-gadang mendengarkan lagu fenomenal itu. Pasalnya Pungky merupakan wanita yang pernah menjalin asmara dengan Ahmad Dhani semasa remaja dulu sebelum dengan Maia Estianty.

Nah, pada saat konser Dewa 19 Sabtu kemarin, Ahmad Dhani dan Pungky Sukmawati bertemu. Bahkan momen pertemuan Pungky dan Ahmad Dhani ini pun sempat diunggah melalui akun Instagram pribadinya Pungky Sukmawati.

Penasaran kan dengan momennya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @pungky_sukmawati pada Senin (6/2).