Brilio.net - Ahmad Dhani sudah berkarya di dunia musik sejak dia masih remaja. Tak hanya itu, Ahmad Dhani juga salah satu musisi yang sudah populer sejak remaja, karena berhasil membentuk band dan bermusik bersama rekan-rekannya.

Kemudian namanya mulai dikenal luas sebagai pentolan grup band Dewa 19. Kehidupa pribadi Ahmad Dhani pun selalu mengundang rasa penasaran publik. Baik itu dirinya sendiri, istri, maupun anak-anaknya.

Baru-baru ini Ahmad Dhani mengunggah potret lawasnya ketika duduk di atas motorsport. Penampilannya dengan rambut gondrong, membuat Dhani tampil nyentrik, khas anak muda pada zamannya.

Ahmad Dhani disebut sultan pada zamannya Instagram

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial

"Kumis tipis hiasan illahi," tulis Ahmad Dhani sebagai keterangan foto.

Seperti yang diketahui, penampilan Ahmad Dhani muda kerap disama-samakan dengan Dul Jaelani, putra ketiganya dari pernikahannya dengan Maya Estianty. Tak bisa dipungkiri memang, Dul sangat mirip dengan ayahnya ketika masih muda.

Selain itu, orang juga menyoroti gaya hidup Dhani yang sudah bak sultan sejak dulu. Menurut banyak orang, hanya orang kaya pada zamannya yang bisa membeli motor mewah tersebut.

"Wong sugeh jaman biyen iki cuk," kata @anasfauzi37.

"Kalo Gak anak orang kayak dulu gak bakal mampu beli motor ini..," timpal @baladewapasuruan.

"Dr dulu udah kaya bang dani, sehat selalu bang @ahmaddhaniofficial," tulis @ivan_ayvhar.

"Jaman dulu punya motor itu ya sultan," ungkap @vladimir.encep.

"Tahun segitu udah naik Ninja FIX sultan pada zamannya," timpal @ceritadawarna.