Brilio.net - Pernyataan Ahmad Dhani yang menyebut Maia Estianty tukang ghibah tentu mengundang sorotan publik. Maia tampaknya tetap santai dan tak mau mempermasalahkan hal tersebut. Meski tidak ada tanggapan khusus menyikapi pernyataan Ahmad Dhani itu, namun Maia sempat buka suara saat ditanya hubungannya dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Dilansir brilio.net dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Kamis (2/9), Maia pun membeberkan alasannya yang kadang terlihat menghindar dari Ahmad Dhani maupun Mulan Jameela. Ibu tiga anak ini blak-blakan menyatakan ogah satu acara bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Maia bahkan mengungkap perjanjiannya dengan sejumlah stasiun TV yang melakukan kerja sama dengannya.

Maia Estianty ogah satu acara bareng Dhani-Mulan © 2021 brilio.net

foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

"Jadi, ada perjanjian aku dengan TV bahwa 'oke kalian mau nyanyi silakan saja, tapi jangan ada konten ya' gitu aja," ujarnya.

Maia sebenarnya tidak ingin masa lalunya selalu diungkit-ungkit, apalagi menjadi konsumsi publik. Ia juga ingin menghormati sang suami, Irwan Mussry.

"Aku menghormati suamiku, tapi ternyata banyak yang langgar ada orang-orang lain yang berkepentingan ingin goreng jadi konten, bukan dari TV-nya malahan. Kebetulan pasanganku bukan pasangan yang suka untuk digoreng untuk konten yang menurut dia receh semua," sambungnya.

Maia mengatakan bahwa ia pun menghormati rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dan berharap mereka pun melakukan hal yang sama.

"Kita sudah punya rumah tangga masing-masing, jadi kita harus bisa saling menghormati," tegas Maia.

(brl/tin)