Seperti baru-baru ini, para aktor Genta Buana, Afdhal Yusman, Choky Andriano, Ferly Putra Pelengkahu, dan Dian Sidik mencuri perhatian warganet kala reuni kecil-kecilan di salah satu coffe shop. Para aktor yang kini sudah menyandang status sebagai bapak ini tampak asyik ngobrol bareng.

aktor genta buana pose bareng  © instagram

foto: Instagram/@ck.andriano

Mereka tampak kompak kenakan kaus. Jika Choky dan Ferly Putra serasi kenakan kaus putih dipadukan celana hitam, Afdhal Yusman pilih kaus biru dan celana kargo krem. Sementara Dian Sidik yang kini punya penampilan baru dengan rambut panjang tampil simpel dengan kaus army dan celana pendek.

aktor genta buana pose bareng  © instagram

foto: Instagram/@ck.andriano

"Om2 Genit #keren #lucu #manis," tutur Choky Andriano di laman Instagram-nya, Jumat (1/9).

Menyebut dengan istilah om-om genit, pose para bapak-bapak Genta Buana ini buktikan persahabatan mereka yang tetap awet meski tak lagi berperan di Genta Buana. Selain memuji kekompakkan mereka, warganet salah fokus dengan pesonanya yang tak pudar.

aktor genta buana pose bareng  © instagram

foto: Instagram/@ck.andriano

Yap, meski sudah kepala empat, mereka tampak awet muda. Paras tampannya pun seolah tak pudar seiring usianya yang bertambah. Nggak salah banyak warganet yang terpesona dengan sosok mereka.

"Awett muda .. beneran jmn SD smpei skrng gk ad pudar pudar ny ... Tambah meresahkan oom oom .. sehat slalu jgn lupa bahagia," ucap @ria08847.

"Awet muda semuanya," papar @malikah684.

"Ko awet muda si bang @ck.andriano, ganteng nya gk luntur" ky pake formalin," tambah @dwizidane269.