Brilio.net - FTV atau Film Televisi hingga saat ini masih menjadi tayangan layar kaca yang disukai banyak orang. Pintu Berkah, salah satu di antara banyak FTV yang dinantikan pemirsa.

Menayangkan berbagai macam judul dan cerita yang sarat akan pesan moral di setiap episode, membuat FTV religi yang tayang di Indosiar ini berhasil merebut hati penonton. Selain itu, para aktor dan aktris yang membintangi juga memberikan warna tersendiri.

Tak jarang, kehidupan para pemain juga mengundang penasaran. Salah satu aktor yang kerap bermain pada FTV Pintu Berkah yakni Sidik Eduard.

Memiliki akting yang mumpuni dan paras yang menawan, sosok Sidik Eduard berhasil curi perhatian. Sebelumnya, ayah dua anak ini juga sempat viral karena perannya sebagai pria bertangan buntung.

Kini nama Sidik Eduard kembali disorot. Bukan karena peran yang dimainkannya, melainkan karena dirinya melakoni pekerjaan lain. Dia banting setir dengan jualan bakso cilok di pinggir jalan. Kegiatannya tersebut ia bagikan sendiri lewat media sosial pribadi.

Dihimpun brilio.net dari akun TikTok @dheeduard, berikut potret Sidik Sidik Eduard yang tak gengsi jualan cilok, Senin (9/10).