Brilio.net - Tak sedikit selebriti yang mengawali kariernya di dunia hiburan sejak usia remaja. Hal tersebut juga dilakoni oleh remaja imut satu ini.

Berawal dari hobinya yang senang difoto, ia mengirimkan foto-fotonya ke berbagai majalah remaja. Ia pun berhasil memenangkan angket Cewek Hai pada 2006.

Di tahun yang sama, remaja ini juga mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul dan berhasil menjadi finalis di ajang Top Guest majalah Aneka Yess. Setelah itu, parasnya kian dikenal dan mendapatkan tawaran menjadi Brand Ambassador untuk sebuah merek mobil di usia 17 tahun.

remaja imut dulu bintang FTV kini jadi pegawai kantoran © berbagai sumber

foto: Instagram/@sarahshafitri

Kariernya kian melambung saat ia bergabung dengan manajemen artis. Ia berhasil debut sebagai aktris film usai tiga tahun bergelut dengan dunia modeling dan iklan. Parasnya pertama kali muncul sebagai tokoh Ine di film Kambing Jantan: The Movie garapan sutradara Rudi Sujarwo.

remaja imut dulu bintang FTV kini jadi pegawai kantoran © berbagai sumber

foto: Instagram/@sarahshafitri

Remaja imut tersebut adalah Sarah Shafitri. Usai debut lewat film bergenre romance, ia kembali didapuk sebagai pemeran dalam sebuah film horor berjudul Terowongan Rumah Sakit. Namanya kian populer di dunia hiburan. Setelah membintangi dua film, paras Sarah kerap muncul di sejumlah judul sinetron.