Brilio.net - Di balik kehidupannya yang glamor dan terkenal, ternyata tak semua selebriti berasal dari keluarga yang kaya. Tak sedikit dari mereka meniti kariernya dari bawah. Bahkan ada pula yang bekerja di luar bidangnya sebagai artis.

Seperti cowok gondrong dengan paras yang tampan ini. Di masa mudanya, ia menghabiskan banyak waktunya hanya untuk nongkrong di jalanan. Hingga pada akhirnya ia mengelola sebuah organisasi yang mengurus PKL dan parkiran jalanan.

Masa mudanya juga dihabiskan menjadi buron karena ia sempat tiga kali mengalami kasus di jalanan. Saat SMP ia pernah menjadi buron dan kabur ke Sukabumi. Beberapa waktu kemudian ia kembali jadi buron.

Mat Drajat dulu jadi supir pabrik © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@matt_drajatreal

Dua tahun kabur setelah menjadi buron di Bandung, ia akhirnya menikah dengan seorang wanita yang kini jadi istrinya. Nasibnya sedikit demi sedikit berubah semenjak berkeluarga. Di Bandung, ia sempat bekerja sebagai sopir untuk mengantarkan karyawan-karyawan pabrik.

Sosok tersebut kini dikenal dengan nama Mat Drajat. Dulu, Mat Drajat memang pernah bekerja sebagai preman. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke Depok. Mat Drajat bekerja sebagai penjual di kantin di Politeknik UI (Universitas Indonesia), melanjutkan usaha yang ditekuni orang tuanya.

Mat Drajat dulu jadi supir pabrik © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@matt_drajatreal