Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti Tyas Mirasih. Hubungannya dengan Tengku Tezi kini makin serius. Tak lama lagi, keduanya akan segera menggelar pernikahan.

Kabar bahagia itu, disampaikan langsung Tyas melalui unggahan Instagram pribadi. Dalam unggahan potret mirror selfie itu tampak Tyas anggun dalam balutan gaun yang dipenuhi payet. Tyas juga memperlihatkan welcome sign bertuliskan 'Pengajian jelang pernikahan Tyas Mirasih & Tengku Tezi 17 Agustus 2023'.

Seperti yang diketahui, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sama-sama pernah membangun rumah tangga. Namun sayangnya, rumah tangga mereka sebelumnya harus berakhir pada 2021. Tyas Mirasih resmi bercerai dari Raiden Soedjono pada September. Sementara, Tengku Tezi digugat cerai oleh mantan istrinya pada Oktober. Setelah dua tahun lamanya berstatus janda dan duda, akhirnya dua sejoli ini kembali bertekad untuk membangun rumah tangga dan melupakan masa lalu masing-masing.

Tengku Tezi sebelumnya menikah dengan model asal Medan, Danisa Chairiyah. Dua wanita yang pernah meluluhkan hati Tengku Tezi ini memang punya gaya yang khas dan menawan. Berikut adu gaya Tyas Mirasih dan Danisa Chairiyah. Seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/8).