Brilio.net - Meski sempat dicemooh karena tampak tak realistis, FTV Genta Buana dengan tema 'naga-nagaan' menjadi tayangan populer pada masanya. Mengangkat legenda rakyat ke versi layar kaca, drama kolosal ini semakin menarik diikuti karena turut menghadirkan aktor dan aktris cilik yang piawai dalam berakting. Nggak sedikit pemainnya yang mulai dikenal luas publik sejak membintangi FTV Genta Buana.

Salah satunya, aktor cilik yang dulunya pernah berperan sebagai anak Temmy Rahadi dan Penty Nurafiani di FTV Kawin Lari. Diperankan oleh Sidik Eduard, aktor cilik ini mencuri perhatian penonton bukan karena aktingnya saja, namun juga potretnya yang tampan dan menggemaskan.

Setelah puluhan tahun berlalu, pemeran anak Penty ini telah banyak membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. Bahkan Sidik sudah bintangi puluhan FTV Pintu Berkah yang tayang di Indosiar.

Namun, baru-baru ini Sidik jadi sorotan karena berjualan cilok di pinggir jalan. Aktor berparas blasteran ini mempromosikan jualan bakso cilok di akun TikTok pribadinya. Sontak saja, kabar tersebut langsung mencuri perhatian hingga viral di media sosial.

Di sisi lain wajah ganteng Sidik yang sudah menjadi ayah dua anak ini justru bikin salah fokus. Parasnya dinilai tetap imut sama seperti dulu saat bermain di Genta Buana. Begini potret transformasi Sidik Eduard, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (10/10).