Brilio.net - Penikmat televisi era tahun 1990 hingga 2000-an pasti akrab dengan tayangan FTV Genta Buana. Rumah produksi Genta Buana memproduksi berbagai sinetron dan FTV yang begitu legendaris. Mulai dari serial kolosal seperti Angling Dharma, Tutur Tinular, Misteri Gunung Merapi, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, Genta Buana juga mengeluarkan tayangan film hingga FTV bertema romansa. Film-film Rhoma Irama seperti Camelia, Menggapai Matahari, Pengabdian, dan masih banyak judul lainnya juga diproduksi oleh Genta Buana, lho. Untuk para artis sinetron dan FTV, nama-nama seperti Afdhal Yusman, Temmy Rahadi, Penty Nur Afiani, Reiner Manopo dan masih banyak lagi cukup populer.

Keunikan dari FTV Genta Buana adalah sisipan musikal dan tarian mirip seperti film India. Nggak heran jika FTV Genta Buana begitu ikonik dan masih dikenang hingga kini. Bahkan, para pemainnya masih memiliki banyak penggemar. 

bocah langganan peran antagonis jadi pengusaha © Instagram/@ririfebrianaaaa

foto: Instagram/@ririfebrianaaaa

Sempat bersinar pada masanya, Genta Buana kini tak lagi berproduksi. Para artinya kini juga jarang terlihat di televisi. Beberapa di antaranya memilih hengkang dari dunia hiburan dan menjalani pekerjaan lain.

Bukan hanya para artis dewasanya saja, Genta Buana juga memiliki sejumlah artis cilik yang turut akting di dalamnya. Biasanya mereka akan memerankan karakter sesuai umur mereka sebagai anak-anak. Kini para artis cilik Genta Buana sudah beranjak dewasa, lho.

Salah satunya seperti karakter gadis cilik antagonis ini. Artis cilik ini memang sudah dikenal dengan akting spesialnya sebagai karakter jahat. Kerap kali aktingnya yang jahat dan culas ini bikin penonton geregetan. 

bocah langganan peran antagonis jadi pengusaha © Instagram/@ririfebrianaaaa

foto: Instagram/@ririfebrianaaaa

Artis cilik langganan peran antagonis di Genta Buana ini adalah Febriana Sapta Ramadhani. Gadis yang akrab disapa Riri mulai dikenal lewat aktingnya yang menyebalkan. Aktingnya yang apik berhasil membuat penonton terbawa emosi. Apalagi ekspresi dan wajahnya sangat mendukung aktingnya.