Brilio.net - Bagi penggemar film kolosal Indosiar tentu sudah nggak asing lagi dengan paras menawan Choky Andriano. Choky merupakan salah satu aktor Genta Buana yang kerap membintangi sejumlah sinetron laga. Namanya tenar saat berperan sebagai Syudawirat di serial Angling Dharma.

Selain dikenal karena bakat aktingnya yang mumpuni, Choky juga menjadi idola di kalangan wanita karena parasnya yang tampan. Aktor kelahiran Bogor ini resmi menikah dengan Icha Andriano pada 2004. Dari pernikahan tersebut, Choky dan Icha dikaruniai empat orang anak, salah satunya bernama Adrienne Jasmine.

Baru-baru ini, Choky dan sang istri pun tampak merayakan momen ulang tahun sang putri ke-18. Acara tersebut digelar meriah di sebuah kafe. Warganet pun dibuat salah fokus dengan wajah Choky yang seolah tak menua dan awet muda.

"Ini orang dari aku jaman SD atau SMP dan sekarang aku umur 28 tahun ini orang tetep masih ganteng," kata @elisa_mayang.

"Bang @ck.andriano awet muda bgt sihhh," komentar @maryamivadah234.

Kira-kira seperti apa penampilannya di hari ulang tahun sang putri? Yuk, intip 7 potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (5/11).