Brilio.net - Drama kolosal pernah merajai tayangan layar kaca Tanah Air pada era 90-an hingga 2000-an awal. Salah satu judul drama kolosal yang begitu legendaris adalah Angling Dharma. Seiring dengan kepopularitas sinetron tersebut, kehidupan para pemainnya pun tak lepas dari sorotan penonton.


Salah satu pemainnya yang kerap jadi sorotan adalah Choky Andriano. Perannya sebagai tokoh antagonis bernama Syudawirat cukup ikonik. Lewat perannya tersebut, Choky bahkan disebut sebagai salah satu pemeran antagonis yang karismatik dan disukai banyak penonton. Bagaimana tidak, ia punya wajah yang tampan dan berkharisma.

Siapa sangka, jika kini pria yang berusia 37 tahun tersebut sudah jadi ayah dari anak tiga. Putri sulungnya bahkan sudah tumbuh remaja. Lewat akun Instagramnya, Choky kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama sang anak, lho. Punya paras awet muda, tak jarang kebersamaannya bersama sang putri disebut bak sepasang kekasih.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum potret kebersamaan Choky Andriano dan putri sulungnya dari berbagai sumber pada Kamis (2/3).