Brilio.net - Nama aktor Choky Andriano pastinya sudah tidak asing lagi bagi pecinta serial drama kolosal. Aktor yang memiliki nama lengkap Choky Andriano Tanzil ini mengawali kariernya sebagai finalis coverboy pada tahun 1996 silam. Nama Choky Andriano semakin naik daun setelah dirinya membintangi serial drama kolosal "Angling Dharma" yang tayang pada tahun 2000 an.

Walaupun begitu, artis kelahiran Bogor, Jawa Barat tersebut masih aktif dalam dunia seni peran. Bahkan pada tahun 2021 ia sempat membintangi serial web "Angling Dharma". Tidak hanya, aktif di dunia seni peran saja, pria yang kini berusia 39 tahun juga aktif di media sosial.

Di sisi lain tidak hanya kariernya saja yang menarik untuk dikulik. Namun, keseharian Choky Andriano dan keluarga pun cukup menarik perhatian. Sebelumnya diketahui bahwa Choky Andriano merupakan suami dari Icha Andriano yang menikah pada tahun 2004. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai empat orang anak. Dari keempat buah hatinya itu, ada yang mencuri perhatian yaitu putri sulung Choky Andriano yang bernama Adrienne Zee yang kini telah beranjak dewasa.

Adrienne Zee tumbuh menjadi wanita dewasa dengan paras cantik dan memesona. Nah, penasaran dengan sosok putri sulung Choky Andriano? Berikut ini 11 pesona Adrienne Zee yang beranjak dewasa, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (31/10).

1. Adrienne Zee memiliki nama lengkap Adrienne Jasmine dan lahir pada 2 November 2005.

pesona Adrienne Zee Berbagai sumber

foto: Instagram/@alyrinee