Brilio.net - Perjalanan karier seorang artis selalu menarik untuk diulik, apa yang membuat mereka bisa mencapai puncak popularitas seperti saat ini selalu bikin penasaran. Setiap artis memiliki jalannya sendiri dalam mencapai kesuksesan. Ada yang berjalan mulus, namun ada pula yang harus melewati rintangan hidup yang pahit. Kisahnya pun tak jarang membuat orang terharu.

Seperti yang dialami bocah dalam foto ini. Meski kini sudah mendapatkan popularitas tinggi di dunia akting, namun perjalanannya untuk sampai ke titik ini tidaklah mudah. Bahkan dia pernah menjadi anak jalanan sebelum terkenal lho.

cerita abimana aryasatya © 2023 brilio.net

cerita abimana aryasatya
Instagram/@abimana_arya

Bocah imut tersebut adalah Abimana Aryasatya. Pesonanya dalam berbagai film memang mampu membius banyak orang. Setiap filmnya pun selalu dinanti penggemar. Seperti aktingnya sebagai Aksan dalam series Marriage with Benefits, tak sedikit penonton yang mengaku ikut klepek-klepek dengan peran Abimana.

Abimana lahir dari seorang ayah dari Eropa dan Ibu Indonesia. Sang ayah telah meninggalkannya sejak kecil, karena kurangnya perhatian dari sang ibu akhirnya Abimana memutuskan untuk kabur dari rumah. Pengalaman ini pernah dia ceritakan lewat podcast bersama Vincent dan Desta beberapa tahun silam.

Sebelum terkenal, Abimana memiliki nama Robertino namun karena tak nyaman akhirnya memutuskan untuk menggantinya sebagai Abimana Aryasatya.

cerita abimana aryasatya © 2023 brilio.net

cerita abimana aryasatya
Instagram/@abimana_arya