Brilio.net - Kisah asmara para selebriti memang selalu menarik untuk dikulik, tak terkecuali dengan perjalanan cinta Isyana Sarasvati. Sejak menikah dengan Rayhan Maditra pada 2 Februari 2020, kehidupan rumah tangga pelantun lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ ini selalu jadi sorotan. Apalagi Isyana termasuk jarang mengumbar kehidupan pribadinya.

Pun saat mengumumkan akan menikah pada 2020 lalu. Tak pernah terdengar kabar jalinan asmaranya dengan Rayhan, kabar pernikahan Isyana Sarasvati langsung jadi topik hangat di berbagai linimasa. Rupanya, tak banyak yang tahu, kalau Isyana dan Rayhan sudah pacaran selama 12 tahun sebelum memutuskan menikah.

Jalinan asmara keduanya bahkan sudah dimulai sejak duduk di bangku SMP. Setelah menikah, Isyana pun beberapa kali membagikan potret lawasnya saat berpacaran dengan Rayhan di media sosialnya. Seperti unggahan terbarunya yang memperlihatkan foto kenangannya bersama Rayhan saat sedang di photobox.

"Buseeet bocaaaahhhhh piu kita ikiii (SMP kayanya?) masih jamannya pacaran foto box mulu hahaha ga nyangka sekarang kita dah habiu waifiu, sebuah perjalanan ya,” tulis Isyana pada caption Instagramnya.

Tak hanya foto ini, masih ada beberapa potret lawas Isyana sarasvati bareng suami di masa remaja yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (29/6). Yuk, intip potretnya!