Brilio.net - Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis terhadap Teuku Ryan masih jadi sorotan publik. Meskipun isu keretakan rumah tangga keduanya sudah beredar sejak beberapa waktu lalu, namun langkah Ria Ricis untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan tetap menyita perhatian.

Taslimah, selaku Humas dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang membeberkan informasi terkait gugatan cerai sang YouTuber membeberkan beberapa tuntutan yang diajukan Ria Ricis. Dalam tuntutannya, Ria Ricis meminta hak asuh anak dan nafkah anak kepada Teuku Ryan.

"Yang mengajukan gugatan dalam hal ini perempuan ya istrinya. Mengajukan tuntutan kumulasi artinya cerai ada embel-embelnya, hak asuh dan nafkah anak," terang Taslimah, dilansir dari kapanlagi.com.

Namun, terkait alasan yang mendorong Ria Ricis mengajukan gugatan cerai, Taslimah enggan memberikan keterangan lebih spesifik. Taslimah hanya menyebut jika sidang perdana gugatan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta pada tanggal 19 Februari 2024, dengan agenda mediasi.

Sementara itu menghadapi kabar ini, Teuku Ryan menunjukkan sikap yang santai. Melalui akun Instagram-nya, Ryan terlihat membagikan aktivitas kesehariannya seperti biasa. Selain syuting, Ryan juga unggah momen kebersamaannya dengan putri semata wayangnya, Moana.

potret teuku ryan main bareng moana pakai cincin © instagram

foto: Instagram/@teukuryantr