Brilio.net - Isu prahara rumah tangga antara Ria Ricis dan Teuku Ryan beberapa waktu belakangan memang tengah ramai menjadi perbincangan di media sosial. Meski sama-sama belum mau buka suara, namun baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan seolah menunjukkan kode bahwa rumah tangga keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Hal ini berawal dari jarangnya momen kebersamaan yang terlihat antara Ria Ricis dan Ryan. Puncaknya, ketika Ryan terekam jalan bareng wanita lain yang bernama Celia Thomas. Meski diakui Ryan saat itu adalah momen ketika dirinya diundang untuk menghadiri acara premier film.

Di tengah isu keretakan rumah tangganya, pria 29 tahun menyiratkan bahwa dirinya tidak ingin pisah dari Ria Ricis. Hal itu terungkap dari komentar Teuku Ryan di kolom komentar sebuah unggahan TikTok yang membahas rumah tangga mereka.

"Artis kalau mau pisah kenapa nggak mikir sama anak ya #teukuryanriaricis #teukuryan #riaricis #artist #indonesian #fypp #moana,” begitu yang dikutip brilio.net dalam unggahan di akun @mamatanisya12

Unggahan itu langsung ditanggapi oleh Teuku Ryan. Dia seolah menepis kabar bahwa rumah tangganya dengan Ricis sudah cerai. Secara tegas, Ryan mengatakan tak mau berpisah dengan sang istri.

Teuku Ryan tegaskan tak akan pisah © TikTok

Teuku Ryan tegaskan tak akan pisah
TikTok/@mamatanisya12

"Ga ada yang mau pisah," balasnya singkat lewat akun @teukuryantr

Menanggapi komentar Ryan ini, para netizen pun ramai me-reply. Mereka berharap agar Ryan dan Ricis mampu mempertahankan rumah tangga mereka.